ASB-04: Penyusunan Dokumen SKPD

  1. Deskripsi : Penyusunan dokumen SKPD merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyusun sebuah dokumen misalnya Renstra SKPD, Renja SKPD, RKA/DPA SKPD, laporan keuangan SKPD, LAKIP, dan sebagainya yang dilaksanakan secara mandiri untuk ruang lingkup SKPD.
  2. Pengendali Belanja (cost driver): Jumlah orang dan jumlah dokumen yang dihasilkan.
  3. Satuan Pengendali Belanja Tetap (fixed cost) : Rp. 0 per Kegiatan
  4. Satuan Pengendali Belanja Variable (variable cost) : Rp. 45.330 per orang per satu dokumen
  5. Rumus Penghitungan Belanja Total : Belanja Tetap + Belanja Variable atau Rp. 45.330 x jumlah orang x jumlah dokumen
  • Belanja Tetap: Rp. 0.00
  • Koefisien Jumlah Orang : Rp. 45,330